CIMAHI |KOMPAS86.ID.- Sebagai upaya peningkatkan dalam pelayanan birokrasi dikota cimahi, pemerintah kota Cimahi terus mendorong ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk tetap terus bekerja kearah yang lebih baik.
Disampaikan PJ. Walikota Dikdik S. Nugrahawan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dimanapun.
” kalau dilihat tiap ruangan dimasing- masing tempat sudah pada siap untuk melaksanakan tugas. Dan perlu dingat juga, pelayanan publik tidak saja digelar di MPP namun di kompleks Pemkot Cimahi juga sama” ujarnya.
Dikdik menegaskan, sarana pelayanan Pemkot Cimahi perlu dipercepat. “Kita berharap percepatan pelayanan publik, karena itu bisa dilakukan lewat kinerja ASN yang didukung Inovasi dan Kreatifitas,” ucapnya.
Untuk target kerja tahun 2023, lanjut Dikdik, menekankan pada program pembangunan berbasis kewilayahan. “Kita lakukan perbaikan atau peningkatan di wilayah yang ada catatan seperti misalnya ada genangan, sampah dan lainnya. Termasuk pemulihan ekonomi masyarakat lewat berbagai program pembinaan. Adapun catatan di tahun 2022 akan dikerjakan sesuai tuntutan masyarakat,” imbuhnya. Selasa (10/01/2023)
Dengan mulai beroperasinya gedung MPP, sebagian SKPD ada yang sudah pindah ke gedung baru tersebut.
“Dengan adanya gedung MPP dan sebagian SKPD pindah ke sana maka ruang-ruang yang tersedia bisa dimanfaatkan SKPD lain dan kita tata ulang kembali untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” tuturnya. (HR) ***